3 Langkah Mudah Akses Layanan Sewa Motor di 21 Rental


Untuk dapat menjelajahi website ini tidak cukup sehari, segera cari yang kamu butuhkan. Seperti syarat dan ketentuan sewa motor, dan tarif motor yang disewakan.

Sebelum kamu melakukan reservasi dengan 21 Rental, pastikan kamu sudah membaca dan memahami seluruh "Syarat dan Ketentuan" yang ada dalam website ini. Jika kamu sepakat dengan pasal dan poin-poinnya, langsung kembali ke tampilan beranda dan klik "Tarif Sewa".

Pada Tarif sewa tercantum daftar harga motor perharian, mingguan, dan bulanan. Kamu bisa memilih daftar kendaraan dan tarifnya sesuai dengan kebutuhan. Harga tersebut sudah fix dan tidak berlaku tawar, karena kami sudah memperhitungkan harga dengan pelayanan, serta kualitas kendaraan yang kami miliki.

Bagi kamu yang ingin menyewa motor untuk 1 atau 2 hari, maka 21 Rental tidak dapat menerima. Hal ini telah tertulis dalam Syarat dan Ketentuan. Untuk penggunaan harian, minimal pemakaian 3 hari.

So, berikut 3 (tiga) langkah mudah akses layanan sewa motor di www.21rental.com:
1. Baca "Syarat dan Ketentuan" dan "Tarif" kendaraan yang kami sewakan.
2. Hubungi 21 Rental untuk melakukan reservasi.
3. Motor kami antar langsung ke alamat yang anda inginkan atau jemput langsung ketempat kami.

Demikian cara mudah akses layanan sewa motor di www.21rental.com. Jika ada pertanyaan untuk penjelasan lebih lanjut tidak perlu sungkan. Kami siap menjelaskan kepada anda.

Terimakasih,
Admin 21 Rental


No comments:

Post a Comment

Hubungi kami pada hari kerja dari Senin s.d Sabtu, Pukul 09.00 s.d 18.00 WIB melalui nomor telepon 0852-6267-2779 (Telp/SMS/WA 21 Rental)