Surat Terbuka dari 21 Rental untuk Penyewa


Dear All Penyewa,

Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada pelanggan kami yang setia menggunakan jasa/layanan sewa motor 21 Rental. Saat ini ada banyak sekali pesanan masuk yang harus kami layani, namun tidak semuanya dapat kami layani dengan maksimal disebabkan oleh minimnya sumber daya manusia yang kami miliki. Untuk itu kami terus berupaya membenahi diri dari aspek pelayanan ataupun menanggapi setiap pesan yang masuk hingga menambah pekerja.

Pelayanan kami tentunya bukan hanya dipengaruhi oleh masalah internal, namun juga masalah external. Salah satu yang paling sering terjadi ialah diskomunikasi antara 21 Rental dengan Penyewa. Minimnya komunikasi antara Penyewa dengan kami membuat adanya hal-hal terjadi yang berada diluar komitmen atau tidak sesuai perjanjian. Kami selalu berharap komunikasi dengan anda tetap terhubung dengan sangat baik.

Kami menyarakan kepada penyewa, agar di era tingginya penggunaan smartphone harus disertai dengan penggunaan yang smart. Menjaga agar media yang digunakan berkomunikasi tetap aktif. Isilah daya baterai anda setiap saat dimana pun anda berada.

Dalam hal pembayaran kami selalu menegaskan untuk melakukan pembayaran lunas diawal. Jika ingin melakukan perpanjangan masa sewa, maka lakukanlah 1 (satu) hari sebelum masa sewa selesai. Biaya perpanjangan sewa juga dilunasi sebelum masa sewa selesai, agar kami dapat membukukan penyewaan dan perpanjangan sewa dengan rapi dan teratur.

21 Rental juga tidak buka selama 24 jam, sehingga kami mengingatkan kepada pelanggan kami untuk menghargai waktu-waktu yang telah disepakai dari awal. Jika ada perubahan waktu, maka segera komunikasikan kepada kami agar kami dapat mengatur jadwal kembali dengan anda.

Setiap reservasi yang berlangsung wajib melakukan pembayaran DP sebagai biaya komitmen penyewa melakukan reservasi. Jika sewa batal maka DP tidak dapat dikembalikan atau dianggap hangus dan tidak dapat disimpan untuk proses reservasi selanjutnya. 
Bukan hanya itu saja, pembatalan/ pengembalian saat masa sewa berlangsung maka tidak ada pengembalian uang atas sisa sewa yang tidak terpakai.

Semoga melalui surat terbuka ini, pelanggan kami dapat memahami artinya komitmen terhadap waktu dan perjanjian. Agar tetap terjalinnya hubungan yang baik antara kami dengan anda.

Demikianlah surat terbuka ini kami sampaikan, terimakasih atas keputusan anda menggunakan layanan sewa motor yang kami miliki.

Jakarta, 29 Agustus 2017
Admin 

No comments:

Post a Comment

Hubungi kami pada hari kerja dari Senin s.d Sabtu, Pukul 09.00 s.d 18.00 WIB melalui nomor telepon 0852-6267-2779 (Telp/SMS/WA 21 Rental)